logo_raksa
 
 
     
 
   
 
 
Berita Terkini

RAKSA, ASURANSI UMUM BERPREDIKAT ”SANGAT BAIK” VERSI INFOBANK
Senin, 15 Agustus 2016

Jakarta - Di tengah lesunya kinerja industri asuransi umum, Asuransi Raksa Pratikara tampil berkilau. Raksa sukses meraih predikat 'sangat bagus' pada 'Rating 124 Asuransi versi Infobank 2016'. Prestasi Raksa yang membanggakan ini dicetak dari hasil kerja yang maksimal dari seluruh jajaran staff Raksa yang bersemangat, berkompeten, dan terus berinovasi.

Pada tahun 2015, Raksa berhasil mencetak premi bruto sebesar Rp702,35 miliar. Perolehan premi bruto ini meningkat 11,72% dari tahun sebelumnya. Tidak hanya itu, pertumbuhan ini juga diikuti dengan pertumbuhan laba sebelum pajak sebesar Rp80,72 miliar atau sebesar 38,81% dari tahun 2014.

Pertumbuhan ini berbanding lurus dengan peningkatan aset dan modal sendiri dari perusahaan yang sudah berdiri sejak 1975 ini. Akhir tahun lalu, aset Raksa meningkat 17,79% atau sejumlah Rp1,61 triliun, sedangkan modal sendiri Raksa meningkat 22,84% atau sejumlah Rp345,02 miliar.

Untuk keseluruhan prestasi ini, Biro Riset Infobank (birI) memberikan nilai akhir sebesar 82,60% untuk Asuransi Raksa. Tidak mengherankan, perusahaan di bawah kepemimpinan Yuna Prabawangi ini sukses menduduki peringkat kedelapan kelompok perusahaan asuransi umum berpremi bruto Rp250 miliar sampai dengan di bawah Rp1 triliun.

Peningkatan kualitas pelayanan bagi customer adalah kunci keberhasilan Raksa dan eksistensinya hingga hari ini. Raksa telah melahirkan Raksa Gold Club, Raksa Silver Club, dan Raksa Mobile Club sebagai sarana untuk memberikan jaminan kepuasan nasabah.

Selain menjaga kualitas pelayanan, saat ini Raksa juga sukses dalam mengembangkan bisnis asuransi mobil secara online melalui RaksaOnline.com yang dimulai pada 2012. Kini RaksaOnline.com  juga memiliki Moline (Mobil RaksaOnline) dan sejumlah fasilitas lain yang secara khusus diinvestasikan sebagai sarana promosi untuk meningkatkan brand awareness publik terhadap RaksaOnline.com. Di samping itu, RaksaOnline.com saat ini juga melakukan co-branding dengan sejumlah perusahaan perbankan guna meningkatkan pelayanan yang memudahkan customer dalam transaksi pembayaran.

[Kembali]
 
 
Video
 
Jumlah pengunjung
website :